Mau Jago Pakai Hayabusa?

Hayabusa merupakan salah satu hero yang paling berbahaya di Mobile Legends. Tidak jarang dalam setiap draft pick, hero ini sering terkena banned dan tidak dapat dimainkan. Melihat dari cara pemakaiannya, hero satu ini tidak mudah meski memiliki tipe Assassin. Para pemain harus belajar banyak terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mengguna hero yang satu ini.
Hayabusa lahir di sebuah kota bernama Iga. Setiap ninja yang terkuat dan lahir dari kota tersebut akan mendapatkan predikat Shadow. Para Shadow Ninja yang sudah terlatih diharuskan untuk mengemban misi yang berbahaya.
Tidak hanya sekedar melindungi penduduk kota Iga, Hayabusa bahkan memiliki tugas untuk membunuh beberapa pengkhianat negerinya. Untuk itulah Hayabusa hadir dalam Land of Dawn, tempat dimana para hero Mobile Legends bertanding. 

Skill Hayabusa

Jelas dari penampilannya saja kita sudah dapat melihat apa kira-kira kemampuan dari seorang Hayabusa. Yap! Ternyata Hayabusa tidak hanya memiliki penampilan seperti ninja saja, tetapi semua kemampuannya pun masih berhubungan dengan ninja.

Pertama, serangan aktif Hayabusa dikenal dengan nama Phantom Shuriken. Kekuatan Phantom Shuriken Hayabusa ternyata tidak hanya memberikan kerusakan fisik pada lawannya saja. Jika pemain berhasil melempar ketiga Shuriken ke arah satu musuh yang sama, maka Mana dari Hayabusa akan kembali terisi sebanyak 20%.

Kedua ada serangan Quad Shadow. Lewat serangan ini Hayabusa mampu berpindah tempat secara kilat ke tempat bayangannya berada. Bahkan jika musuh berhasil terkena salah satu bayangan dari Hayabusa, HP musuh akan berkurang secara drastis dan memberikan efek slow kepadanya.

Untuk skill ultimate Hayabusa memiliki serangan bernama Ougi: Shadow Kill. Dalam serangan ini, Hayabusa akan berubah menjadi bentuk bayangan dan menyerang musuh secara bertubi-tubi tanpa terlihat. Jurus ini harus dipakai saat-saat terakhir HP lawan sudah sekarat dan coba untuk melarikan diri.

Sementara untuk kemampuan pasifnya, ada skill dari Hayabusa yang bernama Ninjutsu: Shadow Heal. Jika serangan Hayabusa berhasil mengenai target yang sama sebanyak empat kali, HP Hayabusa akan bertambah tergantung seberapa parah musuh terkena serangan. Skill ini akan aktif dengan sendirinya selama 1 kali tiap 3 detik.

Hayabusa memang bisa menyerang hero lawan sendirian. Namun agar lebih optimal dan secara pasti mendapatkan kill, cobalah untuk selalu menemani rekan satu tim. Penggunaan tiap skill pun perlu diukur dengan baik dan selalu mulai dengan serangan biasa terlebih dahulu.
Ketika musuh sudah mulai berkurang HP-nya, baru coba untuk aktifkan kemampuan pertama. Setelahnya gunakan kemampuan kedua dan tentu skill ultimate. Selalu pastikan jika musuh pasti tewas ketika kamu memulai serangan ultimate, karena jika tidak akan sangat berbahaya bagi Hayabusa sendiri ketika tiba-tiba berada di depan musuh secara langsung. Terakhir jangan lupa untuk terus berlatih dalam menggunakan jurus bayangan agar kamu dapat menghindar sekaligus menyerang lawan dengan mudah.

Komentar